Minggu, 01 Januari 2017

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman 2017 Nissan Titan XD pickup sedang dalam perjalanan dan mereka bisa mendapatkan Nissan untuk tujuan mereka. Jose Munoz, ketua bisnis Nissan Motor Co di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko mengatakan tujuan mereka adalah untuk mencapai pangsa pasar 10 persen di AS. Dapatkah mereka menangkap saingan Toyota dan Tundra dan Tacoma pickup?

MobilNissanSketch-Dipopedia

Tujuan pertama Nissan adalah untuk menggelar pickup Titan baru dan kemudian didesain ulang mid-size Frontier. Pertama dulu di 2016 New York International Auto Show, mendatang Titan XD Crew Cab setengah ton pickup pasti menjadi hit. 2017 Titan Crew Cab ini didukung oleh 390-tenaga kuda mesin bensin ketahanan V8 5.6-liter baru. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan membutuhkan Titan baru untuk melakukan beberapa angkat berat di departemen penjualan untuk mencapai tujuan mereka. Dapat Titan memberikan? Jika pickup baru memberikan bagi pelanggan, itu pasti akan meluncurkan merek ke ketinggian penjualan baru. Pickup baru mulai tiba musim panas ini dan menjanjikan untuk menjadi hit dengan pembeli truk.

Munoz, berbicara dengan Automotive News bulan lalu dan mengatakan, Nissan kembali ke pickup ukuran penuh dengan Titan didesain ulang adalah bagian penting dari perjalanan pangsa pasar mereka. Dia mengatakan, "Kami baru saja mulai untuk mendapatkan versi yang akan menjual lebih banyak. Kami memperkenalkan XD diesel Desember lalu dan penjualan Titan naik 6,3 persen sampai Mei. Kami akan meluncurkan versi setengah ton dalam beberapa bulan, dan itu benar-benar sebagian besar volume. Mereka tidak mencapai ruang pamer sampai akhir tahun. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar